Sharing Story – Everything

Ghienaa Firdausi's Blog

Bandung semakin HOT !! March 6, 2009

Filed under: Sharing Story — Gina Firdausi @ 12:35 PM
Tags: , , , , , ,

Wiuhh… Why it’s so HOT?

Bandung koq makin HOT aja ya??? Plus sering Hujan,,,

Beberapa tahun yang lalu.. (waktu Na masih umur 5 tahunan lah :D).. Kota Bandung rasanya masih sejuk (g sesejuk di Kabupaten Bandung sih..tapi, lumayan lah).. Cuacanya juga bagus banget buat melakukan berbagai aktifitas (positif tentunya) di outdoor

Tapi sekarang,, (mungkin gara-gara global warming juga kali ya…) Bandung udaranya panaaaas banget, kerasa banget kalo kita siang-siang keluar kantor pake motor… ditambah jalanan yang sering MACET… akh.. mau gimana lagi coba…

Apalagi kemarin tuh,, ada Hujan Es… padahal, sekitar ba’da dzuhur Bandung masih terang benderang, plus panas :D… eh,, sekitar jam 2-anlah..turun hujan kecil plus angin yang kuenceng banget.. TIBA-TIBA… hujan langsung deras, awan putih berubah menjadi sangat gelap, angin semakin memperlihatkan keganasannya(~_-) dan dalam sekejap, butiran-butiran es mulai turun tanpa henti sampai beberapa menit (lebih dari 10 menit-lah)… hujannya sendiri baru berhenti ± jam 22.00 WIB..

Ceritaku nih,

Na berangkat kerja jam 06.15 WIB, nyampe kantor jam 07.15an-lah (± 1 jam perjalanan) … Setiap abis turun dari motor (nyampe kantor) rasanya geraaaaahh banget,, mana diruanganku cuma ada AG (Angin Gelebug) no AC (Air Conditioner)…hiks..hiks..

Barusan juga, pagi” ikutan Olga di kantor pusat… padahal udah take a bath lagi.. tapi, pas nyampe kantor (padahal kantorku gak terlalu jauh dari kantor pusat), rasanya pengen berendem terus di kolam renang..wkwkwkwk….

Memangnya, suhu Bandung sekarang berapa °C (derajat Celcius) sich?

Menurut data yang Na lihat di websitenya BMG, cuaca umum Bandung hari ini adalah :

Bandung Hujan Sedang
Hujan Sedang
18 – 28 °C 65 – 97 %

sedankan untuk besok :

Bandung Hujan Sedang
Hujan Sedang
19 – 29 °C 77 – 98 %

Sumber : http://www.bmg.go.id/cuaca-indo1.bmg?Jenis=URL&IDS=3356283939755564582

http://www.bmg.go.id/cuaca-indo2.bmg?Jenis=URL&IDS=7196762195353090332

Kalo dilihat-lihat, cuaca hari ini dan besok hampur sama ya…

Tapi memang, hanya Alloh SWT-lah yang dapat mengetahui secara jelas, apa yang telah-sedang-dan akan terjadi…

Nah, ini Na dapet juga dari websitenya BMG :

EVALUASI CURAH HUJAN DAN SIFAT HUJAN


Sumber : http://www.bmg.go.id/data.bmg?Jenis=Teks&IDS=3449599169746188273

See Ya…

Advertisements
 

3 Responses to “Bandung semakin HOT !!”

  1. Gina Firdausi Says:

    ini mah bukan global warming….
    tapi “ICE AGE” lagi…
    hwehwehwehwe……….

  2. Prihanto Says:

    Aswrwb.

    De Gina ceritanya ceria banget. Ade menceritakan udara yang panas, bikin gerah mungkin jg bikin emosi, pabila saat panas2 demikian kita pas terjebak macet. Kebayangkan….

    Tapi kok Ade menceritakannya dengan enak. Bernada humanis, sumringah, terlihat jelas kesan rasa bersyukurNYA sebagai seorang Muslim. Ah… rasanya Bandung ngga panas kok. Malah sejuk….jika Ade yang bercerita.

    Kangen jg nih sama Bandung; udara akan siangnya yang masih terasa sejuk, jajanannya dan ramahnya Sahabat2 DT.

    Eemm…..(berguman). Kapan ya bisa kesana lagi.

    Wasalam.

    Prihanto

  3. Gina Firdausi Says:

    @Prihanto: Wa alaikumsalaam….. He3…mungkin udh dari sana.a kali ya cara aq brcerita…hehe……….
    Alhamdulillah hati ini tak pernah menyesal menjadi seorang Muslimah…. (^_^)
    ya silakan main atuh ke bandung….hehe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s